SEKILAS INFO
27-09-2020
  • 2 minggu yang lalu / SMAN 1 Baubau kembali ukir Prestasi Nasional melalui Hayatun Nadiyah
  • 2 minggu yang lalu / #sman 1 baubau Juara Umum OSN tingkat provinsi
  • 1 bulan yang lalu / #Perayaan Idul Adha 1441 H, SMA Negeri 1 Baubau Qurban 3 ekor sapi
8
Sep 2020
0
Sabet 3 medali emas, SMAN 1 Baubau Juara umum OSN tingkat Provinsi

SMA Negeri 1 Baubau raih predikat juara umum pada lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2020. Dari beberapa peserta se-sultra, perwakilan SMA Negeri 1 Baubau mampu unggul di peringkat pertama. Ungkap Wakil Kepala Sekolah Urusan Humas SMAN 1 Baubau, Rusdin, S.Pd, via telepon seluler, Senin 7/9/2020

Rusdin menerangkan, dalam lomba OSN tingkat provinsi Sultra tahun 2020 sman 1 baubau berhasil menyabet 3 medali emas melalui bidang lomba Matematika, Fisika dan Ekonomi, dari 7 bidang lomba mata pelajaran yang diikuti.

Berikut  nama siswa peraih medali emas dalam ajang OSN tingkat provinsi Sultra, Hayatun Nadiyah (Peringkat 1 Mata Pelajaran Matematika), Sumarlin (Peringkat 1 Mata Pelajaran Fisika), Muh. Ridho Kurniawan Saadi (Peringkat 1 Mata Pelajaran Ekonomi).

“Tindak lanjut prestasi ini tinggal menunggu surat penyampaian dari penyelenggara OSN tingkat Nasional karena sesuai rencana awal Olimpiade Science Nasional akan dilaksanakan di Provinsi Bangka Belitung sekitar bulan oktober 2020”. Kata Rusdin

Sementara itu Wakasek Kesiswaan, La Hidi, S.Pd, M.Pd menambahkan ditengah kesibukan melawan Pandemi Covid-19, SMA Negeri 1 Baubau kembali menorehkan prestasi yang luar biasa.

“Insha Allah Prestasi ini bisa lanjut ke tingkat Nasional. Ucapan selamat dan terimakasih kepada siswa dan guru pendamping yang telah mengharumkan nama sekolah” tutupnya. (koko)

Pengumuman

Penerimaan Raport Siswa TA. 2019-2020

Pendaftaran Peserta Didik Baru

Penilaian Akhir Semester Genap TP. 2019/2020

Facebook

Visitor Stats




Chat Kami
Assalamu 'Alaikum..
Welcome to Smansa WhatsApp