SEKILAS INFO
26-10-2021
  • 1 bulan yang lalu / Amelia Margaretha Meraih Juara 1 Sulawesi Tenggara Lomba Lagu Daerah yang di gelar di kendari oleh dikbud Sultara
  • 3 bulan yang lalu / Juara 1 Lomba Wajah Bahasa Sekolah, SMA Negeri 1 Baubau wakili Sultra ke Tingkat Nasional
  • 5 bulan yang lalu / Siswi SMA Negeri 1 Baubau Atas Nama Rambu Reninta Kanaya Lamba Awang lolos seleksi Asian Youth Internasional Model United Nations 2021
3
Mei 2021
0
Berbagi berkah ramadhan, DWP Provinsi Sultra bagi-bagi takjil gratis

sman1baubau.sch.id-Berbagi berkah ramadhan ditunjukkan  Dharma Wanita Persatuan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara wilayah Baubau melalui kegiatan pembagian paket takjil gratis ke masyarakat jelang waktu berbuka puasa, Senin, (3/5/2021).

Sejumlah Paket takjil untuk berbuka puasa dibagikan kepada setiap masyarakat yang melintas di titik-titik jalan yang telah ditentukan.

Mewakili Dharma Wanita Persatuan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Kantor Cabang Dinas Dikbud Rayon Baubau-Buton Selatan Mastuti SPd didampingi oleh Kepala SMA Negeri 1 Baubau, Muhammad Radi, para Guru dan anggota Dharma Wanita lainnya turun ke jalan memimpin langsung pembagian paket takjil gratis tersebut.

“bagi-bagi paket takjil gratis ini adalah bentuk kepedulian dari kami Dharma Wanita Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara untuk saling berbagi dengan masyarakat,” ungkap Mastuti.

Dikatakan Mastuti, kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 1 sampai 3 Mei di sejumlah titik yang berbeda.

“Alhamdulillah..kegiatan ini telah dilaksanakan selama 3 hari. setiap harinya terdapat beberapa sekolah yang bertanggungjawab menyediakan paket takjil gratis,” kata Mastuti.

Ditengah aktivitasnya mengikuti pembagian takjil, Mastuti juga tampak memberikan pesan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Selamat beribadah puasa, jangan lupa gunakan maskernya saat beraktivitas,” ucap Mastuti kepada salah seorang warga.

Menurut Mastuti, pesan tersebut harus tetap intens diberikan, agar masyarakat selalu waspada terhadap kondisi pandemi yang melanda dunia saat ini, apalagi kita mendengar beberapa waktu lalu di negara lain perkembangan varian baru dan korban covid-19 semakin bertambah.

“selalu diingatkan, supaya tertanam terus dalam diri mereka bahwa bahaya virus ini tidak main-main, oleh karena itu harus tetap diwaspadai,” tegasnya. (js)

pengumuman

Webinar Pendidikan-Quipper

Lawan Covid-19 dengan Mematuhi 5 M

Penerimaan Peserta Didik Baru 2021

Yuk Daftar Jadi Taruna AKKP Wakatobi

Pelantikan Pengurus OSIS Masa Bakti 2020-2021

Podcast_Smansa

Visitor Stats




Chat Kami
Can We Help You ?