SEKILAS INFO
24-10-2021
  • 1 bulan yang lalu / Amelia Margaretha Meraih Juara 1 Sulawesi Tenggara Lomba Lagu Daerah yang di gelar di kendari oleh dikbud Sultara
  • 3 bulan yang lalu / Juara 1 Lomba Wajah Bahasa Sekolah, SMA Negeri 1 Baubau wakili Sultra ke Tingkat Nasional
  • 5 bulan yang lalu / Siswi SMA Negeri 1 Baubau Atas Nama Rambu Reninta Kanaya Lamba Awang lolos seleksi Asian Youth Internasional Model United Nations 2021
26
Sep 2021
0
Pesta Demokrasi Smansa 2021 dimulai

Penulis : Rizky Aditya Arrazak

Pesta Demokrasi Siswa SMA Negeri 1 Baubau 2021 dimulai. Sejak pekan lalu segala persiapan untuk menghadapi giat tahunan ini dilakukan.

Ketua OSIS SMA Negeri 1 Baubau masa bakti 2020-2021, indra wahyu anugrah selaku Ketua Panitia penyelenggara menjelaskan, Panitia telah menggelar pertemuan guna mempersiapkan segala kelengkapan dalam menyukseskan pesta demokrasi siswa tahun ini.

“ Kami segenap pengurus OSIS SMA Negeri 1 Baubau, telah mempersiapkan mekanisme dan sistematikanya, “ singkat Indra.

Kepala SMA Negeri 1 Baubau, Muhammad Radi S.Pd. MM.Pd. beserta Wakasek Kesiswaan, Dahlan, S.Pd. dan pengurus OSIS periode 2020/2021 menyeleksi siswa-siswi yang layak maju menjadi kandidat Ketua dan Wakil Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah ( OSIS ).

Puncak Kegiatan bakal digelar Senin, 27/09/2021, dimulai dari Pemilihan Ketua Majelis Permusyawaratan Kelas ( MPK ), pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS, dan terakhir dilanjutkan dengan pemilihan Ketua Ekstrakulikuler yang berada di bawah naungan OSIS.

Hingga sabtu kemarin, hasil seleksi tercatat 3 pasang kandidat Calon Ketua dan Wakil Ketua Osis SMA Negeri 1 Baubau. Ketiganya merupakan siswa-siswi terbaik yang memiliki sikap dan karakter berbeda-beda sebagai seorang pemimpin.

Ketiga pasang kandidat telah mempersiapkan diri dengan baik, seperti penyusunan visi dan misi yang akan mereka paparkan pada sesi debat. Jumlah 3 pasang kandidat masih akan bertambah jika ada 1 pasang lagi yang mengajukan diri.

“Semoga Ketua dan Wakil Ketua OSIS yang terpilih dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya” Kata Indra

pengumuman

Webinar Pendidikan-Quipper

Lawan Covid-19 dengan Mematuhi 5 M

Penerimaan Peserta Didik Baru 2021

Yuk Daftar Jadi Taruna AKKP Wakatobi

Pelantikan Pengurus OSIS Masa Bakti 2020-2021

Podcast_Smansa

Visitor Stats




Chat Kami
Can We Help You ?