SEKILAS INFO
22-09-2021
  • 3 hari yang lalu / Amelia Margaretha Meraih Juara 1 Sulawesi Tenggara Lomba Lagu Daerah yang di gelar di kendari oleh dikbud Sultara
  • 1 bulan yang lalu / Juara 1 Lomba Wajah Bahasa Sekolah, SMA Negeri 1 Baubau wakili Sultra ke Tingkat Nasional
  • 4 bulan yang lalu / Siswi SMA Negeri 1 Baubau Atas Nama Rambu Reninta Kanaya Lamba Awang lolos seleksi Asian Youth Internasional Model United Nations 2021
15
Sep 2021
JUARA I LOMBA LUKIS SMAN 1 BAUBAU

Sman1baubau.sch.id Lioni Meilani  adalah siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Baubau  berhasil meraih juara 1 lomba melukis tingkat SMA Negeri 1 Baubau

Lomba lukis itu diselenggarakan oleh OSIS SMAN 1 Baubau kerjasama dengan Club Seminan Lukis SMAN 1 Baubau Baubau Senin- Selasa 14- 15 September 2021  .

Lomba yang digelar di Ruang Khusus  itu berlangsung sangat sengit.

Sebab setiap siswa-siswi perwakilan dari kelas X, XI, XII berjumlah 72 siswa dan  mengirim peserta lukis terbaiknya.

Sebagai perwakilan yang membawa nama Kelasnya masing-masing , Lioni Melani, siswi kelas X Perwakilan Kelas  XI  itu dapat bersaing dengan seluruh perwakilan kelas hingga berhasil meraih juara 1.

Tentunya, keberhasilan lioni Melani  menjadi kebanggaan bagi teman-teman kelasnya. Miranti Oktiviani  dari Lioni Meilani  mengucapkan terima kasih kepada SMA Negeri 1 Baubau yang telah memfasilitasi bakat adiknya hingga bisa berprestasi di bidang Seni Lukis.

“Semoga adik saya bisa mendapatkan Beasiswa Prestasi dan di ikutkan dalam lomba di tingkat Kota Baubau  nantinya, mewakili Kota Baubau serta bisa bersaing dan dapat gelar juara 1 kembali,” ujarnya kepada Tim Jurnalis SMA Negeri Baubau , saat adanya pengumuman pemenang lomba lukis hari ini, Rabu (15 September 2021).

Sementara Lioni Melani  mengatakan tidak menyangka bahwa dirinya akan dinobatkan menjadi juara 1. Sebab jika melihat persaingan dan hasil lukisan dari peserta lain, banyak yang bagus.

“Tentunya saya bersyukur dan senang sekali mengikuti perlombaan ini, apalagi proses pengerjaan lukisannya cukup singkat dan mengangkat tema Keselamatan berlalulintas ,” katanya.

Lebih lanjut, Lioni Melani juga mengutarakan, awalnya waktu sampaikan untuk mewakili Kelasnya ia sempat grogi.

“Tapi saya tetap yakin saja kalau lukisan saya bisa menang, dan ternyata saya dinobatkan menjadi juara 1,” tandasnya.

pengumuman

Webinar Pendidikan-Quipper

Lawan Covid-19 dengan Mematuhi 5 M

Penerimaan Peserta Didik Baru 2021

Yuk Daftar Jadi Taruna AKKP Wakatobi

Pelantikan Pengurus OSIS Masa Bakti 2020-2021

Podcast_Smansa

Visitor Stats




Chat Kami
Can We Help You ?